search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Masih Buru Pelaku Tabrak Lari di Baturiti
Rabu, 1 Mei 2024, 10:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Masih Buru Pelaku Tabrak Lari di Baturiti.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Satuan Lalu Lintas masih memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan satu orang pengendara di Baturiti pada Rabu, (24/4) malam. 

Korbannya adalah I Kadek Yudiana, 22 tahun yang beralamat di Lingkungan Pande Benoa, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan. Diyakini pelaku mengendarai kendaraan jenis minibus. 

“Dilakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara pada Selasa pagi tepatnya di jalan Jurusan Denpasar-Singaraja pada Km.36,1 termasuk Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan. 

AKP Adrian menyebutkan, tim Lantas Polres Tabanan melakukan pencarian dan pemantauan di seputaran lokasi kejadian, apakah ada CCTV yang terpasang di sepanjang jalan menuju dan mengarah ke lokasi kejadian untuk bisa nantinya memberikan petunjuk dan titik terang mengenai kecelakaan yang terjadi. 

Dari hasil pengamatan dan pemantauan selama dilakukannya penyelidikan di seputaran lokasi kejadian, ditemukan adanya satu CCTV yang terpasang di salah satu warung yang berada di sebelah timur lokasi kejadian. 

Namun, setelah dicek rekaman dari CCTV tersebut arah sorotannya tidak sampai ke jalan, hanya menyorot ke halaman warung. Sehingga tidak terlihat dengan jelas bagaimana posisi saat terjadinya kecelakaan.

“Kasus ini masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut untuk nantinya bisa menemukan titik terang tentang identitas dari sejenis kendaraan roda ini,” ujarnya. 

Sebelumnya, sebuah kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti pada Rabu, (24/4) malam. Korbannya seorang pengendara motor ditabrak oleh kendaraan minibus yang tidak diketahui identitasnya. 

Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Vario DK 3312 FAW datang dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara Singaraja. Setibanya di lokasi kejadian, di Banjar Peneng, Desa Mekarsari dari arah sebaliknya atau dari utara jurusan Singaraja menuju Denpasar datang kendaraan roda empat sejenis minibus yang Identitasnya tidak diketahui mendahului motor yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan.  

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga mini bus menabrak motor yang dikendarai korban pada jalurnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami