search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rawan Intervensi, Panwas Kecamatan Gianyar Diminta Kerja Profesional
Sabtu, 25 Mei 2024, 16:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rawan Intervensi, Panwas Kecamatan Gianyar Diminta Kerja Profesional.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gianyar resmi melantik dan mengambil sumpah 21 Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Gianyar untuk mengawasi Pilkada 2024. Pengambilan sumpah berlangsung Sabtu (25/05/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar, I Wayan Hartawan menyampaikan agar Panwas Pemilihan Kecamatan menjaga soliditas dan siap untuk mengemban tugas. 

"Saya harapkan kalian menjaga soliditas dan siap untuk mengemban tugas, terlebih harus menjaga etika sebagai Panwas yang harus dijaga dan dijunjung tinggi," ungkapnya

Ditambahkan juga bahwa integritas selaku penyelenggara menjadi tantangan tersendiri. "Karena dalam pelaksanaan pemilihan nanti tidak tertutup kemungkinan adanya intervensi, intimidasi dan godaan-godaan lain yang dapat mengganggu integritas kita selaku penyelenggara," ujar dia.

Maka dari itu, pihaknya mengajak mari siapkan diri baik mental maupun fisik dalam menjalankan tugas pengawasan. "Dan saling menjaga serta mengingatkan dalam mengemban amanah lembaga," jelas Hartawan.

Dalam kesempatannya Kepala Kesbangpol Gianyar, I Dewa Gede Putra Amarta yang hadir sebagai perwakilan PJ Bupati Gianyar menyampaikan kepada 21 Anggota Panwas Pemilihan yang dilantik untuk dapat  melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat bekerja secara professional, independent dan mandiri.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan penuh tanggung jawab. Saya berpesan hendaknya saudara dapat bekerja secara profesional independent dan mandiri," pintanya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami