search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peringati Hari Lahir Bung Karno, Relawan Semut Bagi-bagi Bunga dan Coklat
Jumat, 7 Juni 2024, 09:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Peringati Hari Lahir Bung Karno, Relawan Semut Bagi-bagi Bunga dan Coklat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bertepatan dengan hari peringatan Bulan Bung Karno ke-6, Relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) membagikan 500 coklat serta bunga kepada masyarakat, Kamis (6/6). 

Aksi bagi-bagi bunga dan coklat ini berlangsung di beberapa tempat seputaran Tabanan di Pasar Tabanan dan Pasar Kerambitan. Dengan sasaran pedagang dan masyarakat. 

Adapun, aksi ini berlangsung sejak pagi sekitar pukul 07.00 WITA. Selain membagikan bunga dan coklat, relawat Semut juga membagikan stiker Bung Karno yang berisikan kata-kata perjuangan. 

Wakil Ketua Relawan Semut, Nyoman Wintara mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat hari lahir Bapak Proklamator Indonesia yakni Ir. Soekarno (Bung Karno). 

"Masyarakat kan belum tentu semuanya tahu dan ingat hari lahir Bung Karno. Jadi kami lakukan semacam sosialisasi untuk mengingat jasa perjuangan Bung Karno," ucapnya. 

Ia menambahkan, momen peringatan hari lahir Bung Karno ini juga untuk memperkenalkan keberadaan relawan Nyoman Mulyadi yang tergabung dalam Semut.

“Sehingga Relawan Semut tetap aktif dalam berbagai kegiatan di bidang sosial dan lingkungan sesuai arahan pembina kami (Nyoman Mulyadi),” tambahnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami