search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sanjaya Sebut PDIP Tak Perlu Survei Bakal Calon Bupati
Jumat, 5 Juli 2024, 20:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sanjaya Sebut PDIP Tak Perlu Survei Bakal Calon Bupati.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Tensi politik di Kabupaten Tabanan semakin memanas, dua bakal calon Bupati Tabanan yang akan memperebutkan kursi Bupati Tabanan pada pada Pilkada 2024 sudah semakin gencar menebar pesona. 

Jika Nyoman Mulyadi yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tabanan dari Partai Golkar sedang disibukkan dengan beragam proses untuk pencalonan dirinya di kendaraan barunya di Partai Golkar, kondisi berbeda terjadi di Internal PDIP Tabanan.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, menyatakan jika di PDIP tidak ada proses survei bagi kader yang ingin mencalonkan diri di ajang Pilkada 2024. Hal tersebut dikatakannya karena sebagai calon kredibilitasnya sudah teruji.

"Kenapa mesti harus survei, kan selama ini sudah teruji kontestasinya dalam Pemilu lalu, seperti menaikan jumlah kursi sudah, memenangkan Pilpres sudah. Kayaknya tidak ada survei-survei seperti itu," jelasnya.

Termasuk juga pada dirinya yang akan kembali bertarung untuk kembali menduduki kursi Bupati Tabanan periode 2024-2029, tidak melalui proses survei. Karena Sanjaya menyatakan jika kemampuannya sudah teruji dalam Pemilu 14 Februari lalu.

Bahkan dikatakan Sanjaya, proses survei ini tidak berlaku di tubuh PDIP, karena di seluruh PDIP di Bali tidak akan melakukan survei terhadap para kader PDIP yang akan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah baik di Bali maupun di luar Bali.

"Sudah terbukti lah kemenangan kami, sudah terukurlah kemenangannya. Contohnya di Tabanan kan sudah, memang 77 persen sudah menang, di ajang Pilpres juga Tabanan menang, jadi buat apa survei lagi," tambahnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami