search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Survei Tahap II, Peluang Sumardi Dapat Rekomendasi Golkar Terbuka Lebar
Senin, 8 Juli 2024, 17:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Survei Tahap II, Peluang Sumardi Dapat Rekomendasi Golkar Terbuka Lebar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ada yang menarik dalam survei tahap II penjaringan bakal calon Bupati Karangasem untuk Pilkada November 2024 mendatang di interen Partai Golkar

Dari tiga nama yang ikut survei tahap II ini, ternyata hanya satu yang merupakan kader Partai Golkar yaitu I Nengah Sumardi yang juga kebetulan menjabat sebagai anggota dewan aktif DPRD Karangasem.

Baca juga:
Golkar Tabanan 'Meliang-Liang' Menjelang Pilkada 2024">PDIP-Golkar Tabanan 'Meliang-Liang' Menjelang Pilkada 2024

Praktis dalam survei ini tentu status sebagai kader, menjadikan Sumardi memiliki peluang lebih besar dibandingkan dua kandidat non kader lainya yang saat ini ikut berproses pada survei tahap II tersebut. 

Hal ini pun diakui oleh Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. Menurutnya tentu saja kader memiliki nilai plus jika dibanding kandidat non kader. Namun demikian pastinya DPP Gokar memiliki penilaiannya dan pastinya akan memilih yang terbaik dari ketiganya. 

"Ya karena kader pasti ada nilai plusnya, tetapi tentu saja DPP akan mencari yang terbaik dan berpotensi untuk menang," kata Setiawan. 

Sementara itu, Nengah Sumardi kepada wartawan Senin (8/7/2024) mengakui bahwa hanya dirinya kader golkar di Karangasem yang ikut berproses sejak Survei pertama dan survei ke-2 ini. 

Tentu saja sebagai kader, Sumardi mengaku sangat siap jika ditugaskan oleh DPP. Terlebih ia juga sudah menjalankan arahan untuk berkomunikasi dengan Parpol lainnya di Karangasem. Namun demikian, ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP, karena ia percaya DPP memiliki pertimbangan dalam segala hal untuk memenangkan Pilkada ini. 

"Saya sebagai kader tentu selalu siap jika ditugaskan. Semoga bisa terwujud dan tentunya bisa memenangkan Pemilu," kata Sumardi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami