search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lancarkan Arus Lalin di Ubud, Polisi Kempesi Ban Kendaraan Parkir Liar
Selasa, 9 Juli 2024, 17:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lancarkan Arus Lalin di Ubud, Polisi Kempesi Ban Kendaraan Parkir Liar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Personel gabungan Polsek Ubud berkolaborasi dengan Dishub Gianyar kembali melaksanakan penertiban parkir liar di kawasan Wisata Ubud Gianyar. 

Operasi penertiban parkir kali ini dilaksanakan dilaksanakan oleh Piket Fungsi Polsek Ubud dengan melibatkan 12 personel Gabungan dipimpin langsung Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana. Sasaran operasi penertiban di Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Dewi Sita serta Jalan Kajeng.

"Untuk hari ini sebanyak 3 unit kendaraan roda 2 kami tilang; 1 unit unit kendaraan R2 (sepeda motor) diangkut ke Mako Polsek Ubud,” ujar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

Selanjutnya, sebanyak 11 R2 di serta 3 kendaraan roda empat digembosi bannya. "Operasi penertiban parkir kali ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Ubud mengingat hari ini dimulainya uji coba pengalihan arus yang dilaksanakan di Jalan Kajeng dan Jalan Sriwedari Ubud," jelas dia.

Pihaknya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalulintas Ubud yang lancar. "Ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan," ungkapnya.

Pihak Polsek Ubud mengimbau, baik warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada. 

"Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertibkan kawasan Ubud ini dari parkir liar," katanya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami