search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
11 Pengembang Pamer Produk Unggulan di Pesta Industri Expo Living World Bali
Selasa, 9 Juli 2024, 21:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/11 Pengembang Pamer Produk Unggulan di Pesta Industri Expo Living World Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pesta Industri Expo resmi dibuka di Living World, Denpasar pada Selasa, 9 Juli 2024. Antusiasme warga Bali menghadiri Pesta Industri Expo nampak jelas terlihat saat memasuki pameran tersebut.

Acara yang diselenggarakan IIPI (Indonesia Internasional Properti Industri) dan PRO EXPO melibatkan 11 developer (pengembang) yang berpartisipasi.

Pameran Pesta Industri Expo ini menampilkan Property, Otomotif dan Solar Gard bertempat di Lobi utama Mall Living World Denpasar Bali. Pameran berlangsung mulai dari 9 Juli hingga 17 Juli 2024.

Iwan selaku GM Marketing Damara Village, menjelaskan bahwa Damara Village memperkenalkan produk-produk unggulannya pada event ini. 

"Damara Village menawarkan berbagai macam fasilitas memukau dengan harga terjangkau sebagai investasi. Selama event Pesta Industri Expo berlangsung, kami memberikan paket menarik. Produk yang ditawarkan termasuk 7 unit hunian yang sudah termasuk PPN dan furnitur," ujarnya.

Iwan juga menyebutkan, Pesta Industri Expo ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Jimbaran.

Selain itu, I Nyoman Suparka, Marketing Consultant Solahart, memaparkan bahwa Solahart menawarkan produk unggulan bernama Solahart dan Atlantik. 

"Keunggulan Solahart adalah terbuat dari baja yang dilapisi glass enamel. Kami berharap, selama mengikuti event Pesta Industri Expo ini, penjualan meningkat serta masyarakat lebih mengenal produk Solahart yang sudah berdiri sejak 1952," jelasnya.

Suparka juga berharap bahwa kegiatan Pesta Industri Expo ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat Bali. 

"Saya berharap kegiatan Pesta Industri Expo yang diselenggarakan di Living World ini dapat memberikan dampak yang positif baik untuk kami maupun masyarakat Bali," harapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami