search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Nangis Kejer Usai Cedera di Final Copa America 2024
Senin, 15 Juli 2024, 12:21 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Nangis Kejer Usai Cedera di Final Copa America 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi menangis setelah tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera pada menit ke-64 saat Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024.

Argentina vs Kolombia pada final Copa America 2024 digelar di Stadion Hard Rock, Florida, Senin (15/7) pagi WIB.

Pada menit ke-64 Lionel Messi tergeletak di lapangan meminta bantuan medis karena mengalami cedera di bagian paha usai dijegal pemain Kolombia Luis Diaz. Ini kali kedua Messi harus mendapatkan perawatan pada laga ini setelah di menit ke-35, La Pulga juga mengerang kesakitan setelah kaki kanannya terkena tekel bek Kolombia Santiago Arias.

Messi pun tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera usai dijegal Luis Diaz. Messi terpaksa harus digantikan Nicolas Gonzalez pada menit ke-66.

Saat Messi harus diganti tampak beberapa suporter Argentina yang berada di tribune menangis. Bahkan Messi pun menangis saat berjalan menuju bench karena terpaksa tidak bisa melanjutkan permainan di final Copa America 2024.

Messi juga sempat terlihat membanting sepatu karena emosional lantaran tidak bisa melanjutkan permainan.

Bahkan beberapa menit kemudian Messi masih terlihat menangis kejer di bangku cadangan. Leandro Paredes yang duduk di sebelah Messi berusaha menghibur La Pulga.

Tangis Messi pecah diyakini karena pemain Inter Miami itu tidak bisa membantu lebih banyak Argentina di final. Terlebih ini hampir pasti menjadi ajang Copa America terakhir Messi sebagai pemain.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan Argentina vs Kolombia memasuki menit ke-81 dan belum ada gol yang tercipta oleh kedua tim. Skor Argentina vs Kolombia masih 0-0. (sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami