search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beritabali.com Meluncurkan Website dengan Inovasi Teknologi Terkini
Minggu, 28 Juli 2024, 16:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Beritabali.com Meluncurkan Website dengan Inovasi Teknologi Terkini.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dalam serangkaian HUT ke-19, media online terkemuka di Bali, Beritabali.com meluncurkan tampilan baru untuk website jaringan media online berbasis kabupaten/kota se-Bali pada Minggu (28/7/2024). 

Peluncuran ini merupakan bagian dari pengembangan dan inovasi media untuk menghadirkan teknologi terkini untuk memberi kenyamanan dan memudahkan pembaca.

Kepala Divisi IT Beritabali.com I Gede Hartawan menjelaskan tampilan baru ini menawarkan sejumlah fitur teknis yang signifikan. 

"Tampilan baru ini merupakan langkah pertama dalam penerapan user interface yang lebih bersahabat dengan pengguna. Kami ingin memastikan bahwa setiap pengunjung merasakan pengalaman yang menyenangkan dan efisien saat mengakses berita kami," jelasnya.

Tampilan website yang disesuaikan dengan format mobile maupun desktop menampilkan indeks konten yang berisi berita dan foto vertikal serta halaman baca layaknya seperti tampilan platform digital instagram atau tiktok. Hal ini memudahkan pembaca untuk melihat berita dan foto dengan cara yang lebih menarik.

Sedangkan, dari sisi visual konten seperti foto atau ilustrasi grafis bisa tampil penuh dan dominan di layar ponsel dalam posisi vertikal. Pengunjung pun bisa nyaman melakukan scrolling berita layaknya saat berselancar di media sosial dengan akses website lebih cepat.

Adapun website jaringan Beritabali.com yang telah diberi tampilan baru diantaranya; Beritadenpasar.com, Beritabadung.id, Beritagianyar.com, Beritatabanan.com, Beritaklungkung.com, Beritakarangasem.com, Beritajembrana.com, Beritabuleleng.com, dan Beritabangli.com.

"Inovasi teknologi ini dikembangkan awal bulan Pebruari dan sudah diuji coba sejak Juni 2024 sebelum kemudian mulai diaplikasikan penuh pada Juli 2024," ujarnya.

Sementara, Direktur Umum PT. Berita Bali Media, I Putu Agus Swastika mengatakan Beritabali.com melihat potensi berita lokal sebagai sebuah potensi yang perlu dimaksimalkan untuk mendapatkan kue iklan di daerah. 

"Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih modern kepada para pembaca, sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan informasi saat ini," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami