search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Beton Pembatas Jalan di Bypass Ngurah Rai, Pemotor Meregang Nyawa
Rabu, 7 Agustus 2024, 18:06 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pembatas Jalan di Bypass Ngurah Rai, Pemotor Meregang Nyawa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan tunggal menewaskan pengendara motor Honda Vario DK 3174 TK, I Made Adi Suryanata (28). Korban tewas usai motor yang dikendarainya menabrak beton pembatas jalan. 

Insiden kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai persis di sebelah selatan Underpass Patung Kuda, Ngurah Rai, pada Rabu 7 Agustus 2024 sekitar pukul 04.30 WITA.

"Korban meninggal akibat luka pada dada, leher, dagu, dan lutut kanan," ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Rabu 7 Agustua 2024. 

Dari penjelasan AKP Sukadi, kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3174 TK, yang bergerak dari arah utara ke arah selatan. Setelah melewati terowongan underpass, tiba-tiba saja sepeda motor korban oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan di ujung underpass tersebut. 

Anggota Satlantas Polresta Denpasar yang menerima informasi kecelakaan tersebut, segera menuju TKP. Petugas kepolisan kemudian memeriksa saksi-saksi dan mencari petunjuk penyebab kecelakaan. 

"Dari hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi akibat sepeda motor korban lepas kendali hingga menabrak pembatas jalan," terangnya. 

Dibeberkan AKP Sukadi, korban kecelakaan berdasarkan identitasnya berasal dari Banjar Dinas Melanting, Desa Padangbai, Kecamata Manggis, Karangasem. Kini, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami