search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Coba Kabur, Jambret Turis India di Pantai Kuta Ditembak
Rabu, 7 Agustus 2024, 19:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Coba Kabur, Jambret Turis India di Pantai Kuta Ditembak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Geram dengan ulah jambret yang beraksi di kawasan objek wisata Pantai Kuta, anggota buser Polsek Kuta melumpuhkan kaki kiri pelaku jambret, Made Anas (21) dengan timah panas. 

Tersangka asal Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Karangasem, ini sempat beraksi menjambret wisatawan asing asal India. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, tersangka Made Anas diberikan tindakan terukur di bagian betis kaki kiri karena melawan saat disergap tak jauh dari lokasi TKP. 

Dijelaskannya, tersangka melakukan aksi jambret terhadap wisatawan asing asal India bernama Rohit Arora (31). Korban saat itu mengenakan perhiasan kalung emas di lehernya dan berdiri di atas trotoar di Jalan Pantai Kuta, tepatnya di depan Carla Spa. 

"Tak disangka, tersangka Made Anas datang dan langsung merampas kalung di leher korban seberat 25 gram," ujar AKP Sukadi, pada Rabu 7 Agustus 2024. 

Setelah berhasil menarik paksa kalung korban, tersangka kabur menggunakan sepeda motor. Sontak korban berteriak minta tolong dan didengar warga sekitar. Warga kemudian mengepung lokasi dan melakukan pengejaran. Tersangka kemudian ditangkap warga dan menghajarnya hingga babak belur. 

Polisi segera menuju ke TKP dan mengamankan tersangka. Saat diajak mencari TKP lainya, tersangka berusaha melawan dan kabur. Sehingga Polisi menindak tegas dengan melumpuhkan betis kirinya hingga jatuh tersungkur. 

Kepada Polisi, tersangka mengaku menjambret kalung emas korban dan l rencananya akan dijual kepada pedagang emas pinggir jalan. Sehingga jorban mengalami kerugian sebesar Rp38,5 juta. 

Barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni kalung emas, sepeda motor, jaket yang digunakan tersangka saat beraksi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami