search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demokrat Tegaskan Belum Turunkan Rekomendasi Pilkada Karangasem
Senin, 12 Agustus 2024, 11:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Demokrat Tegaskan Belum Turunkan Rekomendasi Pilkada Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karangasem, I Komang Wirawan menegaskan bahwa sejauh ini belum ada rekomendasi yang turun dari Demokrat untuk Pilkada Karangasem.

Ia ingin menepis isu yang berkembang tentang turunnya rekomendasi untuk Pilkada Karangasem karena sejauh ini Ketua DPC maupun Ketua DPD Partai Demokrat Bali belum menerima informasi soal itu. 

"Belum ada, masa, ada rekomendasi turun kita gak tahu, logikanya kan berproses dari bawah, diajukan oleh Ketua DPC ke DPD baru nantinya ke DPP," kata Wirawan menanggapi santai isu tersebut. 

Menurutnya, sesuai dengan alur tersebut, rekomendasi yang turun seharusnya diketahui oleh Ketua DPD dan DPC, nah yang ada saat ini baik dirinya maupun Ketua DPD Demokrat Bali justru mengaku tidak tahu menahu jika misalnya ada isu rekomendasi untuk Pilkada Karangasem telah turun.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat proses penjaringan calon Bupati Karangasem yang berlangsung di DPC Demokrat Karangasem, total ada 4 nama yang mendaftar. Keempat nama tersebut diantaranya adalah I Wayan Pandu Prapanca Lagosa, I Gusti Putu Parwata, I Wayan Warka, dan I Nengah Sumardi, sedangkan Ketua DPC Demokrat, I Komang Wirawan juga ikut berproses di DPD Provinsi. 

"Kita di Partai Demokrat dalam berproses selalu sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada di Partai," tegas Wirawan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami