search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dikira Bangkai Kucing, Ternyata Jasad Lansia di Kerobokan Membusuk
Senin, 26 Agustus 2024, 21:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dikira Bangkai Kucing, Ternyata Jasad Lansia di Kerobokan Membusuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dikira bangkai kucing, jasad lansia, Sardi (82) ditemukan membusuk di kamarnya di Jalan Persada I, Nomor 4, Lingkungan Pengipian, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Sabtu 24 Agustus 2024 malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pekerja mebel tersebut. 

Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo menjelaskan kematian Sardi awalnya diketahui oleh temannya, Nuril Farhan (46). Saksi yang merupakan tetangga sebelah kamar korban itu mencium bau busuk seperti bangkai tikus, setelah kembali dari berbelanja di minimarket sekitar pukul 21.30 WITA.  

"Saksi mencium aroma yang tidak sedap seperti bau bangkai kucing," bebernya, pada Senin 26 Agustus 2024. 

Tanpa rasa curiga, saksi Nuril hendak masuk ke kamarnya. Tak sengaja, dia menoleh ke kamarnya Sardi yang saat itu dalam posisi terbuka. Ia lantas melongok ke arah pintu kamar kakek pembuat mebel itu. 

Alangkah kagetnya saksi mendapati Sardi tergeletak tak bernyawa di atas kasur. Kakek asal Bojonegoro, Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut tewas dalam kondisi membusuk. 

Saksi lantas memanggil teman temannya yang bekerja di gudang mebel dan melaporkan penemuan tersebut. Selain itu, saksi Nuril juga menghubungi pemilik gudang usaha mebel dan melaporkan kejadian ke Polsek Kuta Utara, pada Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 00.30 WITA. 

Kapolsek mengatakan, saksi Nuril mengaku sempat melihat korban terakhir kali sedang bekerja membuat kursi lipat pada Rabu 21 Agustus 2024 sekira pukul 17.00 WITA. 

Selanjutnya, petugas dari Polsek Kuta Utara datang untuk melakukan Olah TKP. Polisi memasang TKP dengan garis police line. Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans. "Masih didalami," bebernya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami