search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bank BPD Bali Raih Penghargaan Bank Berkinerja Sangat Baik dalam 25 Tahun Berturut-turut
Kamis, 29 Agustus 2024, 19:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bank BPD Bali Raih Penghargaan Bank Berkinerja Sangat Baik dalam 25 Tahun Berturut-turut.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bank BPD Bali kembali meraih penghargaan prestisius atas kemampuannya mengelola bisnis perbankan dengan sangat baik dan terus mampu menjaga pertumbuhan bisnis disertai kinerja keuangan yang baik di tengah dinamika perekonomian dan ketidakpastian global yang terjadi saat ini. 

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian kinerja yang diraih Bank BPD Bali sepanjang tahun 2023, Infobank menganugerahkan kategori penghargaan kepada Bank BPD Bali yakni “The Excellent Performance Bank In 25 Consecutive Years 1998-2023” pada perhelatan 29th Infobank Banking Apreciation 2024 yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta, (29/8). Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H. 

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Komisaris Utama Bank BPD Bali, I Gusti Ngurah Bagus Artawan, S.H bersama Direktur Utama Bank BPD Bali menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank BPD Bali. 

Penghargaan yang diterima oleh Bank BPD Bali tidak terlepas dari prestasi kinerja “Sangat Bagus” dari tahun 1998-2023 dan setelah melalui kajian Biro Riset Infobank (birI) bertajuk “Rating 106 Bank Versi Infobank 2024” berdasarkan peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuditas, dan efisiensi. 

Lolos dari berbagai penilaian yang ditetapkan, Bank BPD Bali membuktikan bahwa dalam perubahan yang terus terjadi dari waktu ke waktu, langkah bisnis Bank BPD Bali selalu mampu menyesuaikan dan mengidentifikasi lebih awal tren yang akan terjadi sehingga sigap menghadapi kondisi apapun. 

Melalui acara penghargaan 29th Infobank Banking Appreciation 2024 ini, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk Bank BPD Bali kedepan agar konsisten meningkatkan performa Bank serta tetap mampu menjaga tren positif pada sebagian besar indikator kinerjanya. 

“Menyeimbangi berbagai perubahan di dunia ekonomi, Bank BPD Bali akan terus berinovasi seiring dengan perkembangan digital dalam menciptakan produk/layanan Bank yang dapat mempermudah masyarakat dan terus siap menghadapi tantangan dan dinamika dari sisi perkembangan ekonomi, pasar, dan regulasi,” tutur I Nyoman Sudharma.

Selain pemberian apresiasi dan pengakuan kepada 61 Bank Umum dan 417 BPR yang telah berhasil membukukan kinerja dan rapor keuangan terbaik pada tahun 2023, acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Banking Mastery Forum & Apreciation 2024 yang bertajuk Arah kebijakan Ekonomi dan Keuangan Pemerintahan Baru. Kegiatan ini dibuka dengan Keynote Speech dari Kepala Eksekutif Pengawas Perbakan Otoritas Jasa Keuangan dengan tema Penguatan dan Pengembangan Perbankan di Era Suku Bunga Tinggi. 

Editor: Robby

Reporter: BPD Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami