search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koster Ancam PAW Dewan yang Gagal Memenangkan Calon PDIP di Pilkada
Kamis, 19 September 2024, 17:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Koster Ancam PAW Dewan yang Gagal Memenangkan Calon PDIP di Pilkada.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Wayan Koster, bakal calon Gubernur Bali dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), menegaskan pentingnya soliditas dan kerja keras seluruh kader partai untuk meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 

Koster menyatakan bahwa kemenangan bukan hanya untuk dirinya dan wakilnya, Giri Prasta, tetapi juga untuk seluruh calon bupati dan wali Kota di Bali.

"Dalam Pilkada 2024, kita harus menang di semua lini. Partai harus solid dan semua kader harus bekerja keras," ungkap Koster, di Renon, Kota Denpasar, Kamis (19/9). 

Ia menambahkan bahwa pencapaian ini penting untuk memastikan keberhasilan program-program yang diusung oleh PDIP.

Koster juga mengumumkan kebijakan tegas terkait penggantian antar waktu (PAW) bagi kader legislatif yang gagal meraih suara di daerah pemilihannya. 

"Bagi anggota dewan yang kalah di desanya, akan dilakukan PAW," jelasnya. 

Kebijakan ini diharapkan dapat mendorong para kader untuk lebih berkomitmen dan bertanggung jawab dalam mendukung pasangan calon yang diusung.

Menekankan perlunya semangat kolektif, Koster berharap seluruh anggota partai tidak hanya fokus pada kemenangan individu, tetapi juga pada keberhasilan kolektif. "Kita harus berjuang bersama agar seluruh calon dari PDIP dapat memenangkan pertarungan ini," tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Koster mengajak semua kader untuk terus bergerak dan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada yang semakin dekat.

"Harus menang. Semua, harus menang di Bali, partai harus solid, semua harus kerja keras," jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami