search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Takut Mimpi Dibunuh Jadi Kenyataan, Pria di Karangasem Nekat Habisi Saudara Tiri
Sabtu, 28 September 2024, 15:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Takut Mimpi Dibunuh Jadi Kenyataan, Pria di Karangasem Nekat Habisi Saudara Tiri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sedikit demi sedikit pihak kepolisian mulai menggali keteragan dari I Nyoman Tista (45) pelaku penusukan terhadap saudara tirinya hingga tewas pada saat hari raya Penampahan Galungan di Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem. 

Belakangan terungkap, disamping dugaan motif dendam antara kedua saudara tiri tersebut, Pengakuan pelaku juga cukup mencengangkan, dimana lelaki berusia 45 tahun itu tega menghabisi nyawa saudara tirinya Ketut Badung (47) karena merasa terancam setelah tiga hari berturut-turut bermimpi dibunuh olehnya. 

"Pemeriksaan pertama telah kami lakukan, pelaku mengaku tidak ada masalah dengan korban karena masalah yang sempat terjadi sudah dianggap selesai. Tetapi dari pengakuan pelaku, ia nekat menghabisi korban karena merasa terancam dalam mimpi. Pelaku mengaku tiga hari berturut-turut bermimpi dibunuh oleh korban, takut mimpi jadi kenyataan akhirnya membuat pelaku nekat menusuk korban," kata Kasat Reskrim Polres Karangasem Akp Agus Adi Apriyoga dikonfirmasi, Sabtu (28/9/2024). 

Meski telah mendapat pengakuan dari pelaku, pihak kepolisian tidak mau terburu-buru mengambil kesimpulan. Kepolisian juga belum berencana memeriksa kondisi kejiwaan pelaku mengingat saat dimintai keterangan, pelaku tidak berbelit-belit. Hanya saja, untuk memastikan motif pelaku melakukan penusukan ke saudara tirinya akan didalami.

Sementara itu, pemeriksaan terhadap pelaku sebelumnya baru bisa dilakukan setelah pelaku menjalani operasi dan perawatan di RSUD Karangasem, karena pelaku mengalami sejumlah luka pada tangan dan pahanya. Luka itu diduga didapat saat korban berusaha melawan, ketika ditikam oleh pelaku.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami