search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mbappe Absen Bela Timnas Prancis Lawan Israel, Kritik Bermunculan
Selasa, 8 Oktober 2024, 13:19 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mbappe Absen Bela Timnas Prancis Lawan Israel, Kritik Bermunculan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kylian Mbappe diterpa kritik setelah absen memperkuat timnas Prancis dalam dua pertandingan UEFA Nations League bulan Oktober ini.

Prancis dijadwalkan akan bertanding melawan Israel dan Belgia, 11 serta 15 Oktober mendatang. Di dua laga itu, Les Bleus minus Mbappe yang berstatus kapten tim.

Mbappe tidak masuk skuad sesuai kemauan pelatih Didier Deschamps. Ia tidak ingin mengambil risiko dengan tetap membawa Mbappe yang disebut tidak dalam kondisi fit.

Setelah namanya ditepikan dari timnas Prancis karena alasan kondisi fisik, Mbappe justru bisa bermain untuk Madrid melawan Lille dan Villarreal.

Hal ini memancing reaksi dari sejumlah pihak. Mantan pemain timnas Prancis Maxime Bossis menyoroti soal Mbappe absen memperkuat timnas Prancis tetapi bisa tampil bersama Los Merengues.

"Ketika Anda masuk dari bangku cadangan di Liga Champions dan menjadi starter di liga, itu membuat segalanya menjadi tidak jelas," katanya kepada L'Equipe.

Sementara itu, juru bicara kelompok suporter timnas Prancis, Irresistibles Francais Fabien Bonnet menilai Mbappe seharusnya memberikan contoh. Hal ini lantaran bintang Madrid itu adalah kapten timnas Prancis.

"Sebagai seorang kapten harus menjadi teladan bagi para penggemarnya dan dia belum melakukannya," ucap Bonnet. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami