search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Karangasem Target 20 Ribu Peserta Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah
Selasa, 15 Oktober 2024, 14:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Karangasem Target 20 Ribu Peserta Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah berhadiah rumah dan motor senilai ratusan juta hadir di Gumi Lahar.

Jadwalnya, kegiatan yang dilarang membawa atribut berkaitan kampanye dan parpol tersebut akan dilaksanakan pada 3 November 2024 mendatang akan dipusatkan di Lapangan Candra Bhuana.

Proses pendaftaran pesertanya sendiri cukup mudah bisa langsung mendaftar via online melalui https://rdgadjah.com/ untuk mendapatkan nomor yang nantinya akan diundi pada saat puncak acara.

Namun bagi masyarakat yang kesulitan mendaftar via online, tidak usah khawatir, Gerindra Karangasem dalam waktu dekat ini akan membuka posko pendaftatan di setiap kecamatan, atau bisa juga dibantu mendaftar oleh para kader, relawan dan anggota fraksi Gerindra yang tersebar di seluruh Karangasem. 

"Rencananya kita akan buka posko di seluruh Kecamatan untuk memudahkan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi pada acara jalan sehat Bahagia Relawan De Gadjah, jadi nanti saat acara mereka tinggal datang ke lapangan Candra Bhuana untuk mengikuti jalan sehat," kata Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa, Selasa (15/10/2024).

Pria yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bali tersebut juga menargetkan jumlah peserta Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah di Kabupaten Karangasem tembus 20 ribu peserta. Pihaknya pun kini sedang menggencarkan penyebaran informasi kepada masyarakat, sehingga kegiatan ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat di Gumi Lahar. 

"Nanti saat acara tidak diperbolehlan memakai atau membawa atribut kapanye, kita minta peserta pakai baju putih saja. Untuk hadiahnya ada satu unit rumah seharga lebih dari Rp.300 juta dan 5 unit sepeda motor. Pada malam hari juga akan ada hiburan konser Mulia-PAS yang menampilkan musisi papan atas di Bali," jelas Suyasa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami