search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
12 Ribu Warga Gianyar, Klungkung, dan Bangli Ikuti Jalan Sehat Relawan De Gadjah di Blahbatuh
Minggu, 20 Oktober 2024, 08:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/12 Ribu Warga Gianyar, Klungkung, dan Bangli Ikuti Jalan Sehat Relawan De Gadjah di Blahbatuh.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sebanyak 12 ribu peserta mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah di Lapangan Astina Jaya, Blahbatuh, Gianyar pada Minggu (20/10/2024). Para peserta tidak hanya dari warga Gianyar, namun juga diikuti dari dua kabupaten yakni Bangli dan Klungkung.

Ketua Relawan De Gadjah dan sekaligus Ketua Panitia Jalan Sehat Bahagia Ketut Darmayasa mengatakan keberadaan Relawan De Gadjah dalam kegiatan jalan sehat ini adalah murni sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi atas kemenangan presiden Prabowo-Gibran di Bali yang dilantik pada hari ini, Minggu 20 Oktober 2024.

"Kegiatan Relawan De Gadjah ini tak ada kaitannya dengan kampanye Pilkada. Kami hanya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini, kita semua terus diberikan kesehatan, suka cita, kegembiraan, kebahagiaan yang berlimpah serta terhindar dari rasa malas," ungkapnya.

Baca juga:
Jalan Sehat Relawan De Gadjah di Blahbatuh Bertepatan dengan Pelantikan Prabowo Subianto

Darmayasa berharap peserta yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat Relawan De Gadjah agar tetap sehat, semangat dan siap untuk menjadi pribadi yang Unggul, Tanguh, Mandiri, Adaptif dan Bermartabat.

"Pokoknya jalan sehat diajak bergembira, sehatnya pasti juga dapat. Selain itu, di acara jalan sehat juga terdapat banyak sekali UMKM yang menjajakan berbagai makan dan minuman," serunya. 

Acara ini semakin meriah dengan penampilan beberapa artis lokal, termasuk Matanai, Jegeg Bulan, dan Koplosan, yang menghibur para peserta. Selain itu, puluhan UMKM turut serta menjajakan beragam makanan dan minuman, menambah kehangatan suasana.

Kehadiran Pembina Relawan De Gadjah, Made Muliawan Arya, juga menambah semarak acara yang melepas jalan sehat dengan balon. Tak hanya itu, hadiah menarik seperti 15 unit motor dan 3 unit rumah juga menambah antusiasme peserta. Hadiah-hadiah motor ini langsung dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung, menjadikan acara ini tak terlupakan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami