search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Mebel Tewas Mendadak di Mess Buluh Indah Denpasar
Senin, 21 Oktober 2024, 23:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Karyawan Mebel Tewas Mendadak di Mess Buluh Indah Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Andreas P Ngongu (43) karyawan mebel ditemukan tewas mendadak di kamar messnya di Jalan Buluh Indah Gang Pura Mas, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, pada Minggu 20 Oktober 2024 sekitar pukul 23.30 WITA. Pria asal Kabupaten Sumbawa Tengah, Nusa Tenggara Timur ini diduga tewas akibat menderita sakit maag akut. 

Polsek Denpasar Utara melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kematian Andreas. Yakni dengan memeriksa keterangan saksi rekan kerjanya, Dominggus Horu Mali (31) dan Nuriyanto (36). Saksi Dominggus Horu Mali menyebutkan sempat bertemu degan Andreas sehari sebelumnya. Kondisi korban sehat sehat saja. 

"Saksi Dominggus melihat Andreas dalam keadaan sehat bugar. Namun korban menyebutkan swdang sakit perut," bebernya. 

Nah pada Minggu pagi saksi hendak pergi ke gereja. Tapi dia tidak melihat Andreas keluar dari kamar. Begitupula sepulang dari gereja saksi tidak melihat korban. 

"Lantaran malam hari korban tidak juga terlihat, para saksi mulai curiga dan sepakat memeriksa kamar mess korban," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Senin 21 Oktober 2024. 

Tepatnya sekitar pukul 21.00 WITA, para saksi sudah berada di depan kamar korban dan sontak berteriak memanggil. Karena tidak ada respon, saksi membuka paksa kamar dan melihat fenomena kematian korban di atas tempat tidur. Korban tewas tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna hitam. 

Polsek Denpasar Utara dan tim Inafis Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Dalam hasil pemeriksaan, kondisi jenazah tidak ditemukan ada luka luka kekerasan. Diduga kuat, Andreas tewas karena gejala sakit maag. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami