search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Elegantz Spa Denpasar Digrebek, Bule dan Terapis Ditemukan Tanpa Busana
Senin, 28 Oktober 2024, 09:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Elegantz Spa Denpasar Digrebek, Bule dan Terapis Ditemukan Tanpa Busana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tempat pijat atau yang akrab disebut Spa kini mulai menjamur menjadi tempat maksiat. Bahkan, usaha Spa tersebut menyediakan tempat prostitusi untuk kaum sesama jenis. 

Salah satu tempat yang terindikasi praktik prostitusi itu bernama Elegantz Spa yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Denpasar Barat. Lokasi itu digerebek Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Ditreskrimum Polda Bali, pada Senin 21 Oktober 2024 sekitar 19.10 WITA. Usaha tersebut langsung dipasang garis Police Line, agar tidak bisa beroperasi lagi. 

Penggerebekan itu dipimpin oleh Panit 2 Unit 3 Subdit IV Ditreskrimum Polda Bali AKP Arung Wiratama. Aparat kepolisian masuk ke dalam Spa dan mengecek satu per satu kamar. 

"Dalam pengerebekan itu ditemukan terapis dan bule asing dalam keadaan telanjang bulat, bulenya pria asal Inggris," ungkap sumber, pada Minggu 27 Oktober 2024. 

Dalam penggerebekan itu, Polisi menggiring 10 orang karyawan Spa ke Polda Bali. Polisi juga membawa sejumlah barang bukti. Usai diperiksa, terapis Spa dipulangkan, sedangkan pelaku lainnya ditahan. 

"Ada beberapa orang yang ditahan termasuk manager dan kasir. Masih diselidiki siapa owner Elegantz Spa," ujar sumber lagi. 

Sementara pengerebekan Elegantz Spa dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan. Ia mengatakan kasus tersebut masih didalami penyidik. "Masih didalami," bebernya, Minggu 27 Oktober 2024. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami