search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Siswi SMA di Jembrana Terseret Banjir Ditemukan di Pantai
Selasa, 18 Oktober 2022, 17:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Siswi SMA di Jembrana Terseret Banjir Ditemukan di Pantai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Korban terseret banjir bandang pada Senin (17/10/2022) lalu akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di pinggir pantai Banjar Dangin Marga Desa Delodberawah, Kecamatan Mendoyo Jembrana Selasa (18/10/2022).

Dari informasi, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang mencari kayu sisa sisa banjir bandang. Menurut saksi bernama I Komang Agus Suryadi dan I Kadek Arta Negara (18), sebelum melihat jenazah tersebut, ia hanya berniat untuk mencari bongkahan kayu untuk hiasan pada aquascape. 

Namun, tak lama setelah menyusuri pantai, ia justru melihat sesosok mayat yang tertahan kayu di pinggir pantai

"Kita hanya ingin cari kayu untuk bonsai dan aquascape sebenarnya," kata Kadek Arta bersama Komang Agus asal Banjar Pancarsari Desa Mendoyo Jembrana.

Jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa menuju RSU Negara untuk identifikasi. Dari hasil pemeriksaan jenazah perempuan tersebut memang benar bernama Ni Putu Widya Marga Reta asal Banjar Yeh Buah Desa Penyaringan, Mendoyo siswi kelas 12 SMAN 2 Mendoyo.

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi mengungkapkan, pascaditemukan warga yang sedang mencari kayu sisa material banjir, warga langsung evakuasi. Dugaan sementara, jenazah tersebut adalah siswi yang terpeleset dan terjatuh di Jembatan Perak Penyaringan.

"Ditemukan warga. Sekarang masih menunggu hasil identifikasi dan menunggu kepastian dari keluarga," kata AKP Suarmadi di lokasi. 

Sebelumnya korban merupakan terpleset dan terjatuh di jembatan penghubung Desa Penyaringan-Kelurahan Tegalcangkring lalu terseret banjir bandang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami