search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Siapkan 23 Pemain untuk Lawan Persebaya
Kamis, 1 September 2022, 10:02 WITA Follow
image

bbn/Bola.net/Bali United Siapkan 23 Pemain untuk Lawan Persebaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali United memboyong 23 pemain termasuk amunisi penting seperti Muhammad Ridho, Irfan Jaya, dan Privat Mbarga untuk melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 kontra tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022) sore.

Nama-nama penting seperti Muhammad Ridho, Irfan Jaya, dan Privat Mbarga turut dibawa serta, sebab pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco menegaskan bahwa Serdadu Tridatu berangkat ke Surabaya dengan mengusung misi meraih tiga poin penuh.

Teco pun optimistis merebut tiga poin berbekal modal tren positif tiga kemenangan beruntun yang menjadi penyemangat bagi Bali United dalam melakoni laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023.

Di tiga pertandingan terakhir, Bali United sukses membekuk Barito Putera 2-1, menundukkan Persib Bandung 3-2, dan pesta gol 4-0 atas Persik Kediri.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin, tertinggal tiga poin dari Borneo FC Samarinda yang ada di puncak, serta masing-masing satu poin di bawah Madura United dan PSM Makassar.

Apabila mampu meraih kemenangan di markas Persebaya, anak-anak asuh Teco berpeluang untuk melompat naik ke urutan kedua klasemen, mengingat Madura United dan PSM baru memainkan pertandingan masing-masing setelah Bali United.

Teco menyadari bahwa selisih poin di papan atas klasemen sementara Liga 1 masih relatif ketat, mengingat antara Borneo di puncak dan Persija Jakarta di urutan keenam hanya dipisahkan empat poin saja.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu menegaskan bahwa musim masih cukup panjang dan relatif banyak kesempatan untuk mendulang lebih banyak poin.

"Sekarang ada enam tim di posisi paling atas dan semuanya memiliki jarak poin dekat. Namun, kompetisi masih panjang dengan pertandingan untuk bisa mendapat banyak poin," kata Teco seperti dimuat laman resmi Bali United.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami