search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Job Fair Denpasar Sediakan 7.391 Lowongan Pekerjaan
Selasa, 13 Juni 2017, 16:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pemkot Denpasar kembali menggelar Job Fair yang telah memasuki tahun ke-12 dengan menyediakan 7.391 Lowongan Pekerjaan di areal Parkir Utara Taman Kota Lumintang Denpasar.
 
Job Fair akan berlangsung selama empat hari dari 13-16 Juni.
 
[pilihan-redaksi]
“Job Fair ini memberikan peluang informasi antara pencari kerja dan menekan angka pengangguran,” ujar Walikota Rai Mantra, Selasa (13/6). 
 
Rai Mantra mengharapkan masyarakat tidak sulit mendapatkan kesempatan lowongan kerja dan mudah-mudahan dengan kegiatan Job Fair ini mampu menekan angka pengangguran di Kota Denpasar. 
 
"Jadi nanti kalau ada pekerja yang mengalami suatu kesulitan akan kita tawarkan untuk berusaha dengan sebuah kemudahan, bimbingan dan dengan sistem perijinan yang nanti akan di permudah dalam ijin UKM," ujar Rai Mantra.
 
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kopetensi Kota Denpasar I.G.A. Rai Anom Suradi mengatakan, Job Fair tahun ini diikuti oleh 30 perusahaan dengan total 7.391 lowongan pekerjaan yang disediakan dan dilaksanakan selama empat hari. 
 
"Tahun sebelumnya kegiatan job fair yang telah sukses digelar pada bulan April lalu berhasil mendatangkan kurang lebih sebanyak 1.495 peserta pencari kerja yang diikuti oleh 40 perusahaan," ungkapnya. 
 
Kata dia, Job Fair yang ke-12 ini membuka lowongan yang terbanyak mencapai tujuh ribuan lowongan, di karenakan 6.300 lowongan diantaranya untuk lowongan Kapal Pesiar dan 1.091 lowongan lainya untuk tenaga kerja di bidang keuangan, perdagangan, dan jasa serta diberbagai sektor lapangan usaha. [rls/dps/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami