search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencurian Mobil Marak, Polda Bali Gelar Razia
Senin, 2 Februari 2009, 22:43 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pencurian Mobil Marak Polda Bali Gelar RaziaPasca maraknya pencurian mobil di wilayah Denpasar, Badung dan sekitarnya, jajaran Kepolisian Polda Bali menggelar razia gabungan di jalan Hang Tuah Sanur Denpasar Selatan. Razia yang menerjunkan belasan personel bersenjata laras panjang ini menggeledah setiap kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang lewat.

Tujuan razia yang digelar, pada Senin (2/2) sekitar pukul 13.00.Wita dan berakhir pada pukul 14.30 Wita, tak lain untuk mensweeping setiap pengendara kendaraan bermotor yang diduga membawa senjata tajam, narkoba dan benda-benda yang membahayakan lainnya. Dirazia tersebut, setiap kendaraan roda empat digeledah hingga kedalam kendaraan. Pun demikian dengan beberapa mobil box, terpaksa digeledah untuk mengetahui isinya.
Bukan hanya roda empat, kendaraan roda dua juga ikut digeledah. Sedianya, beberapa barang bawaan pengendara juga tidak luput dari sasaran petugas.

Namun, dari razia 1,5 jam itu, tak membuahkan hasil. Cuma, petugas menemukan pelanggaran, beberapa pengguna jalan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.
Ditemui disela-sela razia, pelaksana razia yakni AKP Imam Ismail mengatakan, razia tersebut akan digelar sejak tanggal 20 Januari kemarin hingga 20 Pebruari mendatang.

Razia yang kita lakukan untuk mencegah tindakan kriminalitas seperti jambret, coblos ban dan kejahatan lainnya,” sebut perwira yang bertugas di satuan KUKL3 Reskrim Polda Bali itu. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami