search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temuan Jenazah Bayi di Muara Sungai Cucukan Gegerkan Warga
Senin, 24 Juni 2024, 18:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Temuan Jenazah Bayi di Muara Sungai Cucukan Gegerkan Warga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Peristiwa penemuan jenazah bayi berjenis kelamin perempuan di muara sungai Banjar Cucukan, Desa Medahan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Senin 24 Juni 2024 sekira pukul 09.45 WITA membuat kaget warga setempat. 

Penemuan itu awalnya ditemui oleh saksi Made Susanta yang mencari ikan. Kemudian saksi pindah ke bibir pantai untuk melanjutkan mencari ikan. Pada saat saksi menjala ikan di bibir pantai dilihat sosok jenazah bayi terdampar di muara. Selanjutnya saksi membatasi jenazah tersebut dengan kayu-kayu agar tidak digulung ombak. 

Selanjutnya dari penemuan tersebut saksi kemudian memanggil temannya Wayan Hermanto dan juga kelian adat untuk selanjutnya melaporkan penemuan Jenazah bayi ke Polsek Blahbatuh.

Pukul 08.30 WITA Polsek Blahbatuh dan Tim BPBD Gianyar tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah bayi tersebut.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Made Berata menyatakan sejumlah hal dilakukan oleh polisi. Yakni Mendatangi TKP,  melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi. 

"Bersama BPBD dan melakukan evakuasi terhadap jenazah bayi," ungkap dia.

Hasil koordinasi pihak Polsek Blahbatuh dan BPBD Kab. Gianyar, selanjutnya terhadap jenazah bayi dikirim ke Rumah Sakit Umum Prof Ngoerah, Sanglah Denpasar dalam rangka pemeriksaan medis lebih lanjut. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami