Wisata

10 Desainer Ikuti Bali In Fashion 2007

 Sabtu, 28 Juli 2007, 19:10 WITA

images.google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

10 desainer dari 4 kota akan ikut serta dalam peragaan busana Bali In Fashion tanggal 17 Agustus mendatang. Rancangan yang akan ditampilkan bertemakan kain tradisional Bali.

Peragaan busana dalam rangka HUT RI ke-62 ini akan digelar di Hotel Novotel Nusa Dua. Para desainer yang akan ikut serta diantaranya Ghea Panggabean, Elice Seymour, Carmanita, Putu Aliki, dan beberapa desainer lainnya.

Dalam peragaan busana ini, setiap desainer akan menampilkan 15 hingga 21 hasil rancangan dengan ciri khasnya masing-masing. Meski mempunyai ciri khas masing-masing, busana wanita dan pria yang akan ditampilkan mengedepankan penggunaan kain tradisional Bali seperti Songket, Tenun ikat, dan Sarung.

“Peragaan busana ini berangkat dari rasa prihatin, karena para desainer mancanegara banyak mengangkat kebudayaan Indonesia dalam desainnya, sementara desainer kita masih sedikit yang menggunakan tema kekayaan budaya Indonesia,” kata ketua panitia acara ini, Nandie Amidarmo.

Busana hasil karya para desiner ini akan diperagakan oleh 75 model. Selain untuk merayakan kemerdekaan RI ke-62, acara ini juga untuk menggalang dana bagi pendidikan anak yatim piatu di Bali.

Penulis : bbn/psk

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending