Informasi

Dilepas Wali Kota Jaya Negara dan Komunitas Ikan Koi

360 Ikan Koi Dilepas di Pura Agung Jagatnatha

 Selasa, 14 November 2023, 06:24 WITA

beritabali/ist/360 Ikan Koi Dilepas di Pura Agung Jagatnatha.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Komunitas Nyama Koi Bali dan Komunitas Owner Koi Bali melepas 360 ekor Ikan Koi di Kolam Pura Agung Jagatnatha, Senin (13/11). 

Pelepasan Ikan Koi ini semakin menambah keindahan Pura Agung Jagatnatha yang telah mendapatkan program pemugaran dari Pemkot Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, Ida Bagus Mayun Suryawangsa, Kadis PUPR Denpasar, Anak Agung Ngurah Bagus Airawata, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, dan OPD terkait lainnya. 

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Nyama Koi Bali dan Komunitas Owner Koi Bali yang telah mendonasikan Ikan Koi di kolam Pura Agung Jagatnatha

"Kami mengucapkan terima kasih atas donasi ikan Koi dari dua komunitas ini yang mampu menambah keindahan Pura Agung Jagatnatha dengan jumlah yang cukup banyak serta dari berbagai ukuran dan jenis Ikan Koi," ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan keberlangsungan perawatan ikan Koi di Pura Agung Jagatnatha kita lakukan bersama-sama dua komunitas Ikan Koi ini. Perawatan air, pemberian pakan dapat menjadi perhatian bersama, sehingga kesehatan ikan dapat tetap terjaga dan menghiyasi Pura Agung Jagatnatha


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending