search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan di Denpasar, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pikup
Selasa, 1 Februari 2022, 23:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kecelakaan di Denpasar, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pikup.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat-Gunung Catur, Denpasar Barat, pada Senin 31 Januari 2022 sekitar pukul 23.15 WITA. 

Dalam insiden tabrakan itu menewaskan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 5513 ACZ. Sumber petugas Polantas menjelaskan kecelakaan itu menimpa mobil pickup Suzuki Carry warna hitam berplat DK 8053 IM dikendarai Gede Warnaja dan Honda Scoopy warna hitam berplat DK 5513 ACZ dikendarai I Made Leo Sudiarta. 

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Leo Sudiarta berkendara bersama seorang pria bernama I Putu Dedy Widyantara (49). Leo yang berasal dari Banjar Kuanji, Sempidi, Mengwi, Badung mengendarai sepeda motor bergerak dari arah barat menuju ke arah timur. Namun saat berkendara Leo Sudiarta mengendarai motor dalam keadaan ngebut dan tidak memakai helm. 

Sementara mobil pikup yang dikemudikan Gede Warnaja dengan Ni Ketut Muliati (49) bersama seorang anaknya. Mobil melintas dari arah timur menuju ke arah utara menuju ke Jalan Gunung Catur, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. 

Setibanya di TKP tepatnya di simpang Jalan Gatsu Barat-Gunung Catur kedua kendaraan itu mengalami tabrakan. 

"Mobil pikup dan motor Scoopy saling menghatam hingga membuat kerusakan parah," ungkap sumber Selasa, 1 Februari 2022. 

Dalam kejadian itu motor Leo Sudiarta membentur keras bagian depan mobil Carry. Akibatnya ia mengalami luka cedera kepala berat dan tewas di TKP. Untuk korban yang dibonceng mengalami luka robek pada kaki kanan, hidung, lutut luka-luka hingga dilarikan ke RSUP Sanglah.

Sementara sopir pikup tidak mengalami luka-luka. Hanya Ni Ketut Muliati mengalami luka-luka pada wajah, paha kanan yang lecet dan terkena pecahan kaca mobil hingga dibawa ke RSUD Wangaya Denpasar.

"Satu korban tewas dalam kecelakaan itu yakni pemotor. Kasusnya sudah ditangani Unit Polantas Polresta," ungkap sumber. 

Dalam penjelasannya ke awak media, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani membenarkan kejadian tabrakan itu terjadi sekitar pukul 23.15 Wita melibatkan mobil Carry dan sepeda motor. 

"Ya kecelakaan melibatkan mobil Carry dan sepeda motor. Masih didalami," bebernya didampingi Kasi Humas Iptu Ketut Sukadi, pada Selasa 1 Pebuari 2022. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami