Politik

Airlangga Optimis Golkar Capai Target 20 Persen Kursi DPR

 Minggu, 06 Agustus 2023, 23:24 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Airlangga Optimis Golkar Capai Target 20 Persen Kursi DPR

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pencanangan target mengamankan 116 hingga 120 kursi DPR RI, atau setara 20 persen kursi di Parlemen Senayan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Untuk itu, Airlangga meminta agar seluruh elemen Golkar bersama-sama menjaga soliditas yang telah terjalin, juga keputusan-keputusan yang diambil, termasuk dalam musyawarah nasional (munas) dan rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Saya menyampaikan khusus untuk pilpres Partai Golkar dan seluruh DPP dan DPD mengamanatkan untuk menjaga keputusan munas, rapimnas, dan rakernas, termasuk kemarin dalam pertemuan di Bali," kata Airlangga dalam pertemuan tertutup di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Pada kesempatan yang sama, Airlangga menegaskan kepada senior partai Jusuf Kalla yang juga mantan ketua umum periode 2004-2009 bahwa saat ini, pada kondisi internal Golkar menjunjung soliditas tinggi.

Merespons hal itu, Jusuf Kalla atau JK menegaskan bahwa jangan ada pihak-pihak yang berusaha membelokkan arah tujuan Golkar.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending