Seksologi

Dr. Oka Negara, MBiomed, FIAS

Alat Bantu Seksual, Apa Berbahaya?

 Minggu, 12 November 2023, 23:49 WITA

beritabali.com/ist/Alat Bantu Seksual, Apa Berbahaya?

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sebuah kasus menarik rasanya perlu dibahas Kembali minggu ini. Seorang perempuan menyebutkan diri dari Tangerang berkisah bahwa, dia sudah enam bulan berpisah jarak denga suaminya. 

Suami masih di luar negeri, belum dapat ijin pulang. Selama ini mereka berdua menjalankan kehidupan seksual dengan melakukan seks virtual, jarak jauh, lewat videocall. Rupanya, dua minggu lalu, suaminya memberi kejutan mengirimkannya sebuah vibrator untuk digunakan. 

Malah suaminya yang mengijinkan dan menyarankan menggunakannya saat berjauhan. Yang kemudian menjadi pertanyaannya adalah apakah kalau vibrator tersebut digunakan terus bakal berbahaya? 

Mari kita bahas. Dorongan seksual memang tidak bisa dihentikan begitu saja walau sedang berjauhan dengan pasangan. Apalagi misal saat pandemi yang lalu, belum jelas kapan akan berakhir, untuk bisa kembali ke kehidupan normal. Selama masih berpisah jarak dengan pasangan, dorongan seksual yang muncul memang direkomendasikan untuk bisa diteruskan atau dilakukan secara virtual. 

Memang untuk memenuhi romantisme dan dorongan seksual yang muncul selama berjauhan dengan pasangan bukan sesuatu yang mudah. Tetapi bukan berarti menjadikan romantisme menjadi padam.

Anda bisa menyalurkannya lewat fasilitas lain, yang paling populer dan sering digunakan saat ini adalah lewat telepon seks atau juga fitur videocall menggunakan ponsel pintar Anda lewat fitur videocall pada aplikasi Whatsapp. Ini bisa disebutkan sebagai seks jarak jauh.

Untuk menggunakan videocall bisa dikondisikan lebih menarik, karena semua adegan yang dilakukan akan terlihat semuanya. Berpakaianlah seksi, selanjutnya bisa menikmati hubungan seksual jarak jauh dengan bermasturbasi bersama. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending