News

Anak Ungkap Riwayat Penyakit Jantung Murfi Sembako

 Sabtu, 30 Januari 2021, 14:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Anak Ungkap Riwayat Penyakit Jantung Murfi Sembako

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Putra pertama komedian Murfi Sembako, Alfiansyah menceritakan kronologi sebelum sang ayah meninggal dunia. Dia bilang sejak 14 tahun lalu almarhum telah mengidap sakit jantung.

"Jadi sebelumnya memang ayah saya pak Murfi Sembako ini memang punya penyakit jantung sejak 2007," kata Alfiansyah, ditemui di rumah duka di kawasan Kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021) malam.

Menurut Alfiansyah, selama mengidap sakit jantung, Murfi Sembako kerap kambuh. Terakhir sekitar empat bulan.

"Memang beliau penyakitnya kadang kambuh, ini terakhir kambuh empat bulan yang lalu sampai hari ini," kata Alfiansyah.

Khawatir dengan kondisi Murfi Sembako, Alfiansyah membawa sang ayah ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat untuk mendapatkan rawatan insentif.

"Sempat dirawat hari Kamis, minggu lalu," kata Alfiansyah.

Namun, setelah sembilan hari di rumah sakit, kondisi Murfi Sembako tak kunjung membaik. Menurut dokter, beberapa organ tubuhnya sudah rusak.

"Tadi saya sempat dikabarin dokter juga memang kondisinya agak memburuk yah, organ dalamnya juga agak rusak," ujar Alfiansyah.

"Jadi memang tadi kebetulan juga pas ke rumah sakit ingin memberi perawatan, tapi di situ juga saya kaget tiba-tiba malah ayah meninggal," kata Alfiansyah menutup.

Murfi Sembako meninggal di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat pada pukul 14.49 WIB.

Murfi meninggal dunia akibat sakit jantung yang telah lama diidapnya. Kini jenazah almarhum berada di rumah duka kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Rencananya, besok jenzah Murfi Sembako akan dimakamkan di Tempat Pemakam Umum (TPU) Gili Sampeng, Tanjung Duren Barat sekitar pukul 09.00 WIB.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending