News

Bali Go Live Siarkan Langsung Pawai PKB ke-40

 Sabtu, 23 Juni 2018, 10:45 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Untuk kedua kalinya, di tahun ini pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali yang ke-40 akan disiarkan secara Live Streaming (siaran langsung) di channel Youtube Bali Go Live pada tanggal 23 juni 2018 jam 2 siang dari area Monumen Bajra Sandhi. 
 
[pilihan-redaksi]
Bali Go Live sebagai saluran video yang konsisten menayangkan video-video berkualitas tentang budaya Bali. Live streaming pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali dapat diakses di youtube.com/baligolive dan facebook.com/baligolive.
 
”Melalui Live Streaming ini, Bali Go Live mewujudkan misinya yaitu membantu mempromosikan Bali di dunia digital marketing. Saya melihat Pesta Kesenian Bali sebagai event dengan kualitas acara yang sangat baik, sehingga harus dipromosikan lebih baik lagi kepada seluruh dunia,” ungkap Paulus Herry Arianto, MA, CEO dari Bali Go Live.
 
Penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali 2018 akan berlangsung selama 1 bulan penuh mulai tanggal 23 Juni-21 Juli 2018 dengan tema "Teja Dharmaning Kauripan" atau Api Spirit Penciptaan yang diharapkan mampu membangun dan mengobarkan semangat masyarakat serta menciptakan iklim yang kondusif, kreatif, inovatif, serta arif dalam menyikapi berbagai peristiwa.
 
[pilihan-redaksi2]
Beritabali.com juga akan menyiarkan secara live pembukaan pentas seni akbar ini bekerja sama dengan Bali Go Live. Semeton bisa membuka langsung website www.beritabali.com untuk dapat menonton rupa dan jalannya pembukaan ini. Selain itu ada pula fanspage facebook Beritabali.com. 
 
Untuk website, semeton tinggal meng-klik banner PKB di sebelah kanan web. Selanjutnya akan muncul layar penuh yang menampilkan jalannya Pembukaan PKB ke-40. 
 
Beragam pilihan ini jadi alternatif untuk semeton jika tidak kebagian angel bagus untuk menonton. Sebab, Beritabali.com bersama Bali Go Live menjamin pembukaan PKB ke-40 bakal meriah ditambah dengan shoot video yang memukau. Bersiap untuk menonton pembukaan PKB nanti jam 14.00 WITA di www.beritabali.com atau fanspage Beritabali.com. (bbn/rls/rob)

Penulis : bbn/rls



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending