News

Bule Kanada Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Vila di Karangasem

 Selasa, 12 Desember 2023, 00:25 WITA

beritabali/ist/Bule Kanada Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Vila di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Warga Negara Asing atau WNA asal Kanada bernama Beauchamp Gaston (70) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada aliran sungai yang berada di sebelah sisi timur  vila Bayshore, Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem pada Senin (11/12/2023) pagi. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan, korban yang diketahui menderita kelumpuhan tersebut sempat dilihat buang air kecil oleh istrinya sekitar pukul 03.00 WITA. Namun menjelang pagi hari, korban ternyata sudah didapati tidak ada, sedangkan kursi roda yang selama ini digunakan korban masih berada di dalam kamarnya. 

Merasa khawatir, istri korban langsung meminta bantuan kepada karyawan vila untuk mencari korban. Sekitar pukul 07.30 WITA, salah seorang karyawan melihat sandal korban mengapung di aliran sungai. Setelah dicari ternyata benar korban terlihat tergeletak dengan kondisi sebagian besar tubuh terendam air. 

"Waktu ditemukan istri korban langsung mendekat dan memanggil korban namun tidak merespon, diduga saat itu kondisi korban telah meninggal dunia, " terang Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU. I Gede Sukadana melalui keterangan yang diberikan.

Lebih lanjut, korban dan istrinya memang sudah cukup lama tinggal di tempat tersebut. Selama ini untuk beraktivitas korban selalu dibantu kursi roda karena penyakit lumpuh yang diderita korban.

Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Karangasem bersama anggota Polsek Manggis dan Koramil Manggis. Selanjutnya mayat korban dititip di Kamar Jenazah RSUD Karangasem untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dugaan sementara, korban diduga terjatuh dari rooftop lantai 3 dengan ketinggian sekitar 10 meter. Sementara pada tubuh korban ditemukan beberapa luka seperti luka memar pada wajah bagian kanan korban serta paha kanan korban diduga patah.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending