News

Bupati Artha Berharap Wartawan di Jembrana Juga Divaksin Covid-19

 Minggu, 14 Februari 2021, 04:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Bupati Jembrana I Putu Artha menghadiri Vaksinasi Covid-19 di lantai III IRJ RSU Negara. Setelah vaksinasi tahap pertama selesai, kini vaksinasi Covid-19 kembali diikuti oleh 10 pejabat daerah Forkopimda Jembrana.

Tidak seperti halnya vaksinasi tahap pertama, kali ini vaksinasi covid-19  kepada 10 pejabat yang meliputi pejabat daerah, Muspida Jembrana dan Tokoh Agama, dilakukan secara bergiliran karena bertepatan dengan Hari Raya Suci Umat Hindu.

Bupati Artha berharap bahwa vaksinasi bermanfaat bagi semua, terutama sekarang ini diutamakan kepada pelaku kesehatan dan Muspida.

"Kita berharap bahwa warga masyarakat atau aparat yang menangani masyarakat kita berharap ikut divaksin, seperti kita utarakan pada hari ulang tahun saya berharap teman-teman media juga harus ikut divaksin," ungkapnya dikutip dari beritajembrana.com.

Artha melanjutkan, syukur wacana itu sudah direspon oleh bapak presiden kita, jadi kita sudah diiyakan dari wartawan juga harus divaksin, dan juga bagi ASN yang menangani masyarakat itu juga perlu divaksin biar lebih aman. 

"Ditahap berikutnya akan dilaksanakan termasuk seluruh masyarakat Jembrana, kita hanya menunggu dari pemerintah. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin Covid-19 ini, virusnya menjadi sirna," jelasnya.

Penulis : bbn/tim



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending