Informasi

Bupati Giri Prasta Resmikan Gedung Serbaguna Galang Ning Urip Tumbak Bayuh

 Kamis, 02 Mei 2024, 19:34 WITA

beritabali/ist/Bupati Giri Prasta Resmikan Gedung Serbaguna Galang Ning Urip Tumbak Bayuh.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta meresmikan Gedung Serbaguna Galang Ning Urip Banjar Pempatan, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi sekaligus menghadiri acara Pemberkatan, Rabu (1/5).

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Majelis Sinode Harian GKPB, Pendeta Anak Agung Ayu Perani, Majelis GKPB Jemaat Efrata Buduk, Camat Mengwi, Perbekel Desa Tumbak Bayuh, Bendesa Adat Tumbak Bayuh, Jemaat GKPB Efrata Buduk dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan dana hibah tahun 2023 pembangunan gedung secara simbolis sebesar Rp4,2 miliar.

Bupati Giri Prasta mengatakan, bahwa kehadirannya dalam acara pemberkatan bertalian dengan pembangunan yang difasilitasi dari bantuan dana hibah Kabupaten Badung tahun 2023 sebesar Rp4,2 miliar kepada umat Kristen yang ada di Kabupaten Badung. 

"Ini merupakan balai serbaguna yang mana kita kenal adalah sebagai balai pembinaan iman dimana ini harus berfungsi dengan baik sebagai sarana untuk mendukung gereja. Melalui program yang kita lakukan seperti sekarang ini diharapkan jemaat akan bersatu dan tugas kami bersama dengan tokoh-tokoh umat Kristiani ini adalah membangun infrastruktur, anak cucu kita nanti kedepan tidak lagi berpikir terkait dengan membangun sarana dan prasarana akan tetapi akan berpikir tentang menjalankan kegiatan keagamaan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kabupaten Badung harus menjadi contoh role model Kabupaten Pancasila yang berarti kerukunan antar umat beragama berjalan dengan baik dan berdampingan, saling membantu dan bersama-sama untuk membangun Kabupaten Badung. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending