News

Geger! Mayat PNS Telungkup Bersimbah Darah di Jalanan, Diduga Dibunuh

 Selasa, 08 Juni 2021, 03:30 WITA

suara.com/Geger! Mayat PNS Telungkup Bersimbah Darah di Jalanan, Diduga Dibunuh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Mayat Zainal Abidin (55) ditemukan telungkup dengan kondisi bersimbah darah. Penemuan ini jelas menggegerkan warga Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Zainal merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) setempat. Mayatnya sendiri ditemukan telungkup di Jalan Desa Dusun Tambak, Desa Batubelah Barat. Zainal sendiri merupakan warga Dusun Laok, Desa Batubelah Timur, Kecamatan Dasuk.

Mayat Zainal ditemukan oleh warga setempat. Perangkat desa segera menghubungi kepolisian untuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kasusnya sendiri sekarang sedang ditangani polisi.

"Mayat itu diduga merupakan korban pembunuhan. Ditemukan di pinggir jalan desa dengan luka di kepala," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Senin (07/06/2021).

"Warga ini langsung ke lokasi, melihat korban telungkup di jalan sudah dalam keadaan meninggal penuh darah di kepala," kata Widiarti.

Tidak jauh dari lokasi korban ditemukan, terlihat sepeda motor milik korban dalam keadaan roboh di tengah jalan. Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Dasuk.

Dalam kasus tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih nopol M-4285-W milik korban, 1 unit HP merk VIVO, 1 unit HP lipat merk Samsung, 1 kopiah warna hitam, 1 kaca mata, 2 cincin batu permata rubi dan pirus, 1 arloji merk Mirage, dan uang tunai Rp4.570.000.

"Kasus ini masih dalam upaya penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya. Anggota kami masih meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti," ujarnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending