News

Gelar Tes Swab Antigen, Polsek Kuta Utara Sasar 6 Warga Dalung

 Kamis, 18 Februari 2021, 01:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Polsek Kuta Utara melaksanakan Test Swab Antigen di sejumlah tempat perbelanjaan di Mudutaki, Banjar Tegal Jaya, Desa Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (17/2/2021). 

Tes swab antigen ini dilakukan berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2001 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat Desa dan Kelurahan Guna mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. 

Intruksi tersebut kemudian diteruskan jajaran Polres Badung beserta Polsek Kuta Utara dengan melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), dalam menekan penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, kegiatan PPKM Berbasis Desa/Kelurahan berskala Mikro di Kecamatan Kuta Utara berjalan aman dan kondusif. 

"Kami melakukan Test Swab Antigen di sejumlah tempat perbelanjaan di Mudutaki, Banjar Tegal Jaya, Desa Desa Dalung, Kuta Utara, Badung," ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, Rapid Test Antigen terhadap karyawan warung dan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid -19 sangat efektif. Sehingga jika ada masyarakat yang tidak mau di test Swab Antigen sangat disayangkan. Ia mengharapkan kerjasama semua pihak untuk patuh dan taat terhadap peraturan pemerintah dalam melawan wabah covid -19. 

"Dari 6 orang yang telah di test Swab Antigen semuanya hasil negative," tegas Kompol Doni.

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending