News

Guru SMP di Panjer Dijambret, Uang Rp1 Juta Amblas

 Rabu, 06 Januari 2021, 05:25 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasus jambret terjadi di Jalan Tukad Yeh Gangga, depan rumah Nomor 5 Renon, Denpasar, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 06.00 WITA. Aksi jambret ini menimpa seorang guru SMP Nasional Panjer Denpasar Selatan, Ni Putu Supadmi (56). 

Korban yang tinggal di Desa Hyang Batu Denpasar dijambret saat dalam perjalanan menuju tempatnya mengajar yakni di SMP Nasional Panjer Densel. Korban mengendarai motor seorang diri. 

Namun saat melintas di TKP, di Jalan Tukad Yeh Gangga, depan rumah Nomor 5 Renon, korban dipepet oleh dua orang pria yang mengendarai satu sepeda motor. 

Salah seorang pelaku jambret menarik paksa tas korban yang terselempang di bahunya. Parahnya usai mendapatkan tas korban, pelaku menendang sepeda motor korban sehingga korban jatuh dan pelaku kabur di pertigaan mengarah ke barat. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka lecet. Adapun tas korban berisi satu buah handphone, KTP dan SIM C atas nama korban, kartu ATM Bank Mandiri, BPD dan BRI, kartu NUPTK, kartu PGRI. 

"Di tas korban ada uang tunai sebesar satu juta rupiah," ungkap sumber di lapangan, Selasa (5/1/2021). 

Menanggapi aksi jambret ini, Kanit Reskrim Polsek Densel AKP Hadimastika membenarkannya. Menurutnya pihaknya masih mendalami penyelidikan dengan memeriksa keterangan sejumlah saksi saksi. "Kami masih mengejar pelakunya," terang AKP Hadimastika. 

Penulis : bbn/bgl



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending