News

Hari Spesial, Para Lemur Asik Menyantap 10 Kg Buah-Buahan Favorit

 Jumat, 26 Oktober 2018, 13:45 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 
Beritabali.com,Gianyar. Bertepatan dengan hari Lemur sedunia (World Lemur Day) yang diperingati dunia setiap tanggal 27 Oktober, sebanyak 10 Lemur jenis Lemur Catta yakni terdiri 6 Lemur dewasa dan 4 lemur anak di Bali Zoo diberikan perawatan spesial (special treatment)
 
[pilihan-redaksi]
Lemur Catta lincah ini dihadiahi susunan buah-buahan (Fruit Tower) seberat 10 Kg yang terdiri anggur merah, mangga, semangka, melon, pisang dan kismis untuk merayakan hari lemur sedunia. Untuk memeriahkan perayaan Hari Lemur Sedunia, Bali Zoo mengajak pengunjung untuk ikut serta berinteraksi dan berpartisipasi.
 
 
Emma Chandra, Head of Public Relations Bali Zoo mengatakan perayaan hari lemur sedunia ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan awareness dan kepedulian masyarakat terhadap satwa yang keberadaannya terancam punah berdasarkan IUCN (International Union for Conservation of Nature). 
 
"Semua lemur terlihat sangat bahagia menyantap buah-buahan yang telah disediakan, yang mana terlihat mereka sangat asik menikmati beragam jenis buah-buahan kesukaannya” ujarnya. (bbn/rls/rob)

Penulis : bbn/rls



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending