News

Hilang Dua Hari di Sungai Yeh Ho, Muncul Setelah Dicari dengan Gambelan Gong

 Sabtu, 29 Oktober 2022, 08:33 WITA

beritabali/ist/Hilang Dua Hari di Sungai Yeh Ho, Muncul Setelah Dicari dengan Gambelan Gong.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Dua hari setelah hilang di Sungai Yeh Ho, Kerambitan, Tabanan seorang warga asal Banjar Dinas Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan atas nama I Ketut Suada, 49 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal. 

Korban yang hilang diduga saat mandi di sungai ini muncul ke permukaan air setelah dilakukan pencarian dengan gambelan gong. Pada hari kedua pencarian korban dimulai Pukul 08.00 WITA dibantu warga Banjar Langan, Desa Belumbang melakukan pencarian mengelilingi pinggiran sungai dengan menggunakan sarana gambelan gong.

Selanjutnya tim Basarnas dan Unit Samapta Polres Tabanan bersama Sat Pol Air Polres Tabanan melaksanakan penyisiran di kedalaman sekitar lokasi di bawah jalan beton penghubung dari Banjar Belumbang Kaja menuju Banjar Mambang Celuk, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur.

Sekitar Pukul 13.00 WITA kembali dilakukan penyisiran oleh tim gabungan. Selanjutnya Pukul 15.15 WITA korban ditemukan muncul ke permukaan air sebelah utara Beji Mapasina sekitar 100 meter dari lokasi awal korban diduga hilang. 

“Jenazah korban langsung dievakuasi ke BRSUD Tabanan untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti. 

Sebelumnya I Ketut Suada diduga tenggelam dan hanyut di Sungai Yeh Ho, Kerambitan pada Kamis, (27/10). Sebelum itu, korban diketahui mandi di sungai seorang diri. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending