News

Ibu dan 3 Anaknya Tewas Terpanggang

 Rabu, 16 November 2016, 10:14 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sebuah toko sepatu di Denpasar hari ini, Kamis (8/5) ludes terbakar. 4 orang penghuninya, yakni seorang ibu dan 3 orang anaknya tewas terpanggang saat berusaha menyelamatkan diri. Kebakaran ini terjadi di toko sepatu Gucci di Jalan Diponegoro Denpasar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 7 pagi dan diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Pasca kebakaran, 6 unit mobil pemadam kebakaran dari Denpasar dan Badung datang ke lokasi untuk memadamkan api. Perlu waktu 2 jam lebih untuk memadamkan api yang juga menjilat 2 toko lainnya. Akibat kebakaran ini, empat penghuni toko yakni seorang ibu dan 3 orang anaknya tewas terpanggang. Korban tewas ini antara lain Erni Yong (40) dan tiga orang anaknya Katrin (13), Denis (10), dan Juan (6). Sementara Hasan (45), suami Erni selamat masih dirawat di RSUP Sanglah.

“Ada satu yang selamat, yang loncat dari jendela. Sementara 3 lainnya tewas terpanggang. Mereka tewas di lantai dua dalam kondisi berdekatan,” kata salah seorang saksi, Ida Bagus Ketut Atmaja. Keempat jenazah korban yang tewas terpanggang ini kini masih dititipkan di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Sementara penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Poltabes Denpasar. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending