News

Investasi Bodong Net89, Mario Teguh Dicecar 28 Pertanyaan

 Jumat, 11 November 2022, 21:26 WITA

bbn/Suara.com/Investasi Bodong Net89, Mario Teguh Dicecar 28 Pertanyaan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Motivator Mario Teguh rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Kamis (10/11/2022), terkait kasus investasi bodong robot trading Net89. Dia mengaku dicecar penyidik sebanyak 28 pertanyaan.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief. Dikatakannya, Mario Teguh, sama sekali tidak terlibat dalam investasi bodong tersebut.

"Seputar pengetahuan tentang apa yang terjadi masalah Net89. Yang jelas klien saya sama sekali tidak mengetahui dan bukan member dan tidak memiliki akun dan tidak terlibat aktivitas dalam Net89 atau PT SMI," kata Elza kepada wartawan di Mabes Polri.

Ditegaskan kliennya tidak pernah menjadi brand ambasador Net89. Keterkaitannya pun hanya memberikan edukasi dan motivator, mengingat latar belakangnya yang pernah menjadi perbankan. Edukasi itu diberikannya kepada kelompok yang diberi nama 'Sukses 89.'

"Pak Mario itu kan seorang yang pernah di Perbankan jadi menjelaskan setiap ada untung pasti ada resiko. Jadinya dijelaskan kalau memang mau mengikuti orang sukses di 89 tentunya jangan menggunakan uang sendiri, yang untuk yang didalam kebutuhan sehari-hari. Kalau dia buntung gimana," kata Elsa.

"Yang kedua jangan pinjam uang dan jangan melakukan hal yang merugikan. Itu aja," sambungnya.

Sementara itu terkait Bos Net89, Reza Paten, Elsa mengatakan kliennya tidak mengenal sama sekali. Namun dikatakan, keduanya pernah bertemu dalam sebuah acara. Pada saat itu tidak terjadi pembahasan yang mendalam, hanya sekedar saling sapa.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending