News

Jenazah Mahasiswa STIP Jakarta Diduga Korban Penganiayaan Senior akan Diaben di Bali

 Sabtu, 04 Mei 2024, 18:41 WITA

bbn/ilustrasi/Jenazah Mahasiswa STIP Jakarta Diduga Korban Penganiayaan Senior akan Diaben di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jakarta. 

Jenazah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Utara, Putu Satria Ananta Rustika (19), yang menjadi korban dugaan penganiayaan selesai diautopsi di RS Polri Kramat Jatipada pukul 09.00 WIB, Sabtu (4/5).

Usai diautopsi jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke Bali.

"Karena ini ada dugaan tindak kekerasan, itu memang harus dipastikan dulu dengan autopsi, kemarin ibu almarhum juga sudah ke Polres [Metro Jakarta Utara] untuk koordinasi terkait itu dan sekarang sedang dilaksanakan, sekitar 5 jam," kata Tumbur Aritonang, kuasa hukum keluarga korban, di RS Polri.

“Jadi rencananya almarhum langsung dibawa ke Bali besok, cuma karena ada prosesi ngaben, ya, untuk minggu depan acara internal keluarga,” tutur Tumbur.

“Saya mau berkoordinasi dulu sama Polres Jakarta Utara untuk memastikan bahwa memang apakah ada keterangan yang ingin digali dari keluarga biar enggak bolak-balik kalau bisa didahulukan dulu biar lebih cepat gitu, kan, biar keluarga bisa mengadakan acara di Bali proses pemakaman,” imbuh Tumbur.

Putu Satria Ananta Rustika tewas diduga dianiaya seniornya di kamar mandi, Jumat (3/5). Tumbur mengatakan di tubuh korban terdapat sejumlah luka.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending