News

Kecelakaan Selama Arus Mudik di Jembrana: Tiga Meninggal, Lima Luka-luka

 Rabu, 26 April 2023, 08:31 WITA

beritabali/ist/Kecelakaan Selama Arus Mudik di Jembrana: Tiga Meninggal, Lima Luka-luka.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Empat kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk wilayah Jembrana selama Operasi Ketupat Agung Polres Jembrana tahun 2023. 

Tiga orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Operasi Ketupat Agung Polres Jembrana dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik pada perayaan Idul Fitri tahun ini.

Keempat kecelakaan lalu lintas terjadi pada rentang waktu 18 hingga 25 April. Data yang diperoleh menunjukkan bahwa kecelakaan pertama terjadi di areal Yeh Leh, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan pada 18 April 2023 pagi. 

Sebuah mobil travel menyeruduk tiga sepeda motor dan berdampak ke empat orang pemudik. Lima orang dilaporkan mengalami luka ringan, termasuk sopir travel.

Kecelakaan kedua terjadi pada 19 April dan mengakibatkan seorang warga asal Jembrana meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Pekutatan, Jembrana. Pengemudi sepeda motor mengalami lakalantas dengan bus.

Kemudian, seorang pemudik perempuan dilaporkan meninggal dunia di TKP usai mengalami kecelakaan lalulintas di jalur tengkorak jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara pada 20 April 2023. Diduga, pemudik tersebut terlalu lelah dan mengantuk kemudian tak bisa menguasai kendaraannya sehingga mengalami tabrakan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending