News

Kepala Desa, Polisi dan Pengusaha Digerebek Sedang Pesta Sabu-Sabu

 Selasa, 20 April 2021, 17:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Kepala Desa, Polisi dan Pengusaha Digerebek Sedang Pesta Sabu-Sabu

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Polresta Banyuwangi menggerebek pesta sabu-sabu yang digelar oknum kepala desa, anggota polisi dan seorang pengusaha. Dilansir dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, penggerebakan pesta sabu-sabu itu terjadi pada Kamis (15/4/2021) pekan lalu. Polresta Banyuwangi mengamankan Kepala Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi berinisial MH.

Kemudian oknum anggota Polsek Glagah, Polresta Banyuwangi berinisial RA dan pengusaha benur berinisial WW.  Penangkapan itu dilakukan di Perumahan Berlian Citra Kertanegara, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi, rumah oknum polisi RA.

Penggerebekan itu berawal dari laporan dugaan transaksi benur ilegal. Personel Pidsus Polresta Banyuwangi lantas membuntuti pengusaha benur inisial WW. Sekitar satu jam pengintaian, WW terpantau memasuki rumah oknum anggota polisi inisial RA di Perumahan Berlian Citra Kertanegara, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi.

Lantaran RA merupakan anggota Polri, para personel Pidsus berkoordinasi dengan Unit Provos dan Panimal (Propam) Polresta Banyuwangi. Kemudian, pada pukul 23.00 WIB, para personel gabungan tersebut langsung menggerebek rumah RA.

Petugas yang melakukan penggerebekan mendapati WW sedang pesta sabu dengan pemilik rumah dan seorang oknum kepala desa. Polisi menyitta narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,17 gram dan satu alat hisap bong. Ketiganya langsung digelandang ke Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Banyuwangi untuk dimintai keterangan.

“Masih kita periksa. Kita lakukan lebih lanjut,” ungkap Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Arman Asmara Syarifuddin, Senin (19/4/2021). Terkait keterlibatan anggotanya dalam pesta sabu ini, Arman menyerahkan langsung penanganannya kepada Propam. “Untuk oknum polisi penanganannya dilakukan oleh propam,” pungkasnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending