Informasi

Ketua DPRD Apresiasi Liga Kampung: Sepak Bola Tabanan Harus Tumbuh

 Minggu, 24 September 2023, 06:15 WITA

beritabali/ist/Ketua DPRD Apresiasi Liga Kampung: Sepak Bola Tabanan Harus Tumbuh.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos mengapresiasi turnamen Liga Kampung U-17 2023 yang dihelat oleh PDI Perjuangan. Ia juga menyambut baik wakil Tabanan yang bisa tembus hingga partai final pada Jumat, (22/9) di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. 

Meski kandas dengan skor 2-1 melawan Denpasar, Dirga berharap dengan turnamen ini gairah sepak bola di Tabanan tumbuh dan berkembang. 

"Agar menjadi pelecut semangat kita di Tabanan. Bahwa anak-anak muda Tabanan bisa bersaing di cabor sepak bola," ujarnya. 

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan ini mengatakan, Tabanan perlu pengembangan ragam cabang olahraga. Seperti beberapa waktu lalu menjadi turnamen voli tingkat nasional di GOR Debes. 

"Artinya fasilitas dan sumber daya manusia cukup. Yang perlu ditambah adalah pelaksanaan even olahraganya. Salah satunya Liga Kampung 2023 bisa menjadi acuan," ujarnya. 

Selain sepak bola, olahraga seperti futsal dan panjat tebing sangat berpotensi karena ada fasilitasnya di Tabanan. Dirga berharap, pihak sekolah dan pemerintah daerah bisa memaksaimalkan sehingga bisa menghasilkan calon atlet dari Tabanan

Perjuangan Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Tabanan U-17 untuk menjuarai Liga Kampung Sepak Bola PDI Perjuangan Tahun 2023 zona Bali harus kandas. Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Tabanan U-17 finish di posisi runner up, usai kalah tipis 1-2 dari Tim Sepak Bola DPC PDI Perjuangan Denpasar U-17. 

Laga Tabanan U-17 kontra Denpasar U-17 kala itu merupakan penutupan dari event Liga Kampung di Bali. Dimana pada kesempatan itu, kegiatan ditutup secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster.

Penulis : DPRD Tabanan

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending