News

Koordinasi Anggaran, Pemerintah Desa dan Kejaksaan Negeri Klungkung Teken Kerja Sama

 Rabu, 21 Juni 2017, 12:00 WITA

ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 
Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati I Made Kasta, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Saifful Alam Yuliastana, dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Nusa Penida Putu Gede Sugiarta serta undangan terkait lainnya menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Desa dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Klungkung bertempat di Ruang Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung pada Selasa (20/6). 
 
Penandatanganan dilakukan secara simbolis pada masing-masing Kecamatan,  yakni untuk Kecamatan Nusa Penida diwakilkan oleh Ketua Forum Perbekel Nusa Penida I Ketut Gede Arjaya, Kecamatan Dawan diwakilkan Perbekel Desa Dawan Kaler I Kadek Sudarmawa, Kecamatan Klungkung diwakilkan oleh Perbekel Selat I Wayan Sudiana, Kecamatan Banjarangkan diwakilkan oleh Perbekel Desa Nyalian Ida Bagus Alit Negara yang disaksikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati I Made Kasta. 
 
[pilihan-redaksi]
Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Saifful Alam Yuliastana mengharapkan kepada Perbekel seKabupaten Klungkung dengan adanya kerja sama ini, agar dalam mengelola anggaran-anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah yaitu Dana Desa dan Anggaran Dana Desa dapat dilakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaaan Negeri Kabupaten Klungkung.
 
"Supaya dalam kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di desa bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta dalam hal pencairan anggaran untuk kegiatan di Desa agar jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengan pihak Kejari," katanya. 
 
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dalam sambutannya berpesan kepada para Perbekel dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mencoba membiasakan diri untuk berkoordinasi kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Klungkung. 
 
"Manfaatkanlah kerjasama ini dengan sebaik-baiknya," harap Suwirta. [rls/klk/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Klungkung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending