News

Kronologi Penembak Ikan di Gilimanuk Tewas Tenggelam

 Kamis, 21 Maret 2024, 09:38 WITA

beritabali/ist/Kronologi Penembak Ikan di Gilimanuk Tewas Tenggelam.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Seorang penembak ikan bernama Sigit Purnomo (28) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di laut sekitar Dermaga PLTG, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Selasa (19/03/2024) malam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol Dewa Putu Werdhiana menjelaskan bahwa korban, yang merupakan warga Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, bersama saksi bernama Sofi Hadi Sugiamanto (36), berangkat untuk menembak ikan pada pukul 16.00 Wita.

Saat menyelam bersama, Sofi lebih dulu naik ke permukaan dan melihat korban masih di dalam air untuk mengambil panah ikan yang tersangkut. "Sofi kemudian menepi ke darat, namun setelah beberapa menit, korban tidak muncul juga. Sofi kemudian menghubungi keluarga korban untuk melakukan pencarian di posisi penyelaman," imbuhnya.

Pencarian korban kemudian dilakukan oleh nelayan dan warga setempat, dan korban ditemukan pada pukul 20.15 WITA dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Korban kemudian dibawa ke Puskesmas II Melaya untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Namun sayangnya korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.35 WITA," tandasnya.

Penulis : bbn/jbr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending