News

Kronologi PNS di Tabanan Tewas di dalam Kendaraan

 Senin, 29 Agustus 2022, 20:11 WITA

beritabali/ist/Kronologi PNS di Tabanan Tewas di dalam Kendaraan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pengendara kendaraan roda empat jenis Suzuki Jimny ditemukan tewas di dalam kendaraannya. Adalah I Nyoman Sidikarioto, 56 tahun beralamat di Banjar Dinas Paka, Desa Sanda, Kecamatan Pupuan sudah bergerak pada Sabtu, (27/8). 

“Berhenti begitu saja di tengah jalan hingga sempat didatangi oleh pengendara lainnya,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Made Pramasetia.

Ia menjelaskan, Pada Sabtu, (27/8) sekitar Pukul 07.30 WITA dua orang Polres Tabanan atas nama I Ketut Suardijaya, 55 tahun dan I Gusti Putut Sokedana, 55 tahun sedang berada di simpang Gubug Jalan By Pass Ir Soekarno Tabanan kemudian melihat ada kendaraan Suzuki Jimny warna putih DK 1897 EJ berhenti di tengah jalan sebelah barat lampu merah dan pada saat lampu lalu lintas sudah menyala hijau, kendaraan tersebut tidak berjalan. 

Hingga kedua petugas kepolisian menghampiri kendaraan tersebut, tapi sudah melihat pengendara tidak sadarkan diri. Setelah itu, korban dievakuasi ke BRSUD Tabanan dengan ambulan.

Selain itu, penuturan dari istri korban atas nama Ni Nengah Suarning menerangkan, korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit jantung dan sampai saat ini masih proses penyembuhan serta mengkonsumsi obat sakit jantung

“Sekitar Januari 2019 korban diketahui mengalami sakit struk dan sekitar dua bulan yang lalu korban sempat mengalami sakit vertigo,” ujar Kompol Kompol Pramasetia.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending